Indonesia Website Awards

Sistem Pendidikan Republik Ceko Dari TK Sampai Perguruan Tinggi

sistem pendidikan republik ceko


Sistem Pendidikan di Republik CekoRepublik Ceko memiliki sejarah panjang menawarkan kualitas pendidikan yang lebih tinggi. Lebih dari 600 tahun yang lalu, Universitas pertama didirikan di Praha. Sistem pendidikan tinggi di Republik Ceko telah disesuaikan menurut Proses Bologna dengan pengenalan sistem kredit kompatibel dengan ECTS (European Credit Transfer System). 
Sistem ini membuat gelar dari Republik Ceko internasional yang kompetitif dan sebanding.

Lembaga pendidikan tinggi di Republik Ceko dibagi menjadi negara, masyarakat dan swasta. Perbedaan antara non-universitas dan lembaga jenis universitas adalah bahwa lembaga-lembaga non-universitas terutama menawarkan gelar sarjana. Pendidikan tinggi di Republik Ceko ditawarkan pada tiga tingkat yang berbeda: 
 – Program studi sarjana (biasanya 3 tahun) 
 – Program studi magister (biasanya 5 tahun) 

 – Program studi doktor (biasanya 3 tahun) 

Pendidikan Primer 

Pada dasarnya, TK dalam pemerintahan Republik Ceko. Anak-anak mulai sekolah pada usia tiga tahun. Orang tua harus membayar 300 kroons/ bulan selama satu hari tinggal anak di sebuah institusi dan 160 krona, jika seorang anak di dalamnya sebelum makan siang. Anak-anak TK terlibat dalam bahasa asing, permainan pendidikan.

Pada usia 6 tahun, anak menjadi murid dari sebuah sekolah dasar, di mana ia akan belajar untuk 10 tahun. Perlu dicatat, sertifikat Rusia yang disertakan di Republik Ceko. Liburan di siswa Republik hanya di musim dingin dan musim panas, sementara musim panas hanya berlangsung dua bulan. Kemudian siswa pergi ke sekolah, di mana untuk dapat prouchitsya 19 tahun, pendidikan lanjutan, dan untuk pergi ke universitas atau 16 tahun, dan kemudian pergi ke perguruan tinggi, untuk mendapatkan pendidikan menengah khusus. Sekolah dan gimnasium dari Republik Ceko dapat publik, Gereja dan swasta. Swasta dianggap lebih bergengsi, namun mereka pelatihan yang berdasarkan pembayaran.

Perguruan Tinggi

Program studi sarjana dan master yang tersedia untuk pelamar yang telah lulus pendidikan menengah dan program studi doktor terbuka untuk lulusan dari program studi magister. Batas waktu untuk mengajukan permohonan kepada lembaga pendidikan tinggi dari Republik Ceko biasanya akhir Februari atau Maret. 
Untuk dapat diterima pendidikan tinggi di siswa Republik Ceko harus telah menyelesaikan pendidikan menengah kejuruan menengah atau penuh penuh. Mereka yang ingin menerapkan untuk program Magister harus umumnya telah menyelesaikan gelar Bachelor yang relevan. Siswa mendaftar langsung ke institusi yang bersangkutan.

pendidikan tinggi di Republik Ceko terdiri dari langkah-langkah berikut:
durasi program sarjana 3-4 tahun;
menguasai (2-3 tahun);
gelar doktor (2-3 tahun).

Di Pendidikan Republik Ceko  di perguruan tinggi negeri benar-benar gratis, yang cukup motivasi yang kuat untuk mahasiswa asing. perguruan tinggi negeri Diploma dalam permintaan tinggi di seluruh dunia. universitas swasta, substansial, Mereka menawarkan pelamar mereka untuk dilatih dalam spesialisasi seperti: perbankan, ekonomi, uang, hubungan internasional, pariwisata dan manajemen hotel dan lainnya. 
Untuk bertindak cukup mudah untuk, Namun, itu akan diperlukan untuk membayar studinya dalam bahasa Ceko 1500-4000 per tahun. Saya harus mengatakan, Anda dapat belajar dalam bahasa Inggris, tetapi harus diberikan oleh 5000 per tahun. 
Untuk mendaftar di komersial atau universitas, Universitas harus mengambil tes bahasa atau memberikan sertifikat IELTS / TOEFL. Di perguruan tinggi negeri sering juga harus lulus tes pada pengetahuan tentang bahasa Ceko. Salah satu argumen utama dalam mendukung belajar di Republik Ceko adalah kurangnya pembatasan usia untuk mahasiswa asing. oleh karena itu, mendaftar di universitas dari Republik Ceko tidak bisa hanya 16-17 tahun, tetapi juga di 30, yang akan mendapatkan gelar kedua, atau lulus kursus di sarjana dan pascasarjana.