follow us

Visi Misi

Sejarah Shalaazz.com

Shalaazz terbentuk pada tanggal 2 Februari 2017. Awalnya karena sulitnya mendapatkan informasi mengenai pendidikan di internet. Rata-rata informasinya hasil translate web luar dan sulit mendapatkan artikel berbahasa indonesia yang up to date. Oleh karena itu, Shalaazz.com menjadi salah satu web yang fokus pada artikel-artikel pendidikan. 
Dengan niat dan semangat, akhirnya Shalaazz.com menjadi salah satu website pendidikan yang menghasilkan informasi real dan tidak hoaks. Nama Shalaazz sendiri gabungan dari Shala Az-Zahra. Shala terinspirasi dari nama perempuan Palestina yang cerdas, sedangkan Az-Zahra dari putri Rasulullah SAW yaitu Fatimah Az-Zahra. Sehingga disingkat menjadi Shalaazz. Memang tergolong aneh namanya, tapi bisa di ingatkan. Jika ingin kumpulan artikel pendidikan maka teringat kepada Shalaazz.com
Para penulis shalaazz.com disebut Pena Millennials. Peran Pena Millennials sangat besar dalam pembuatan artikel yang berkualitas. Pena Millennials berasal dari berbagai daerah. Pena Millennials dan shalaazz.com tidak dapat terpisahkan Karena satu kesatuan. 

Visi Shalaazz

“Memberikan informasi yang bermanfaat dan menarik serta up to date mengenai pendidikan, menjadi wadah bagi penulis dari berbagai profesi yang peduli dan siap berkontribusi dalam memberikan informasi serta wawasan terhadap pembangunan pendidikan generasi Milenial di Indonesia”.

Misi Shalaazz

1. Menjadikan Shalaazz.com sebagai situs pendidikan yang mumpuni di Indonesia.
2. Membentuk penulis berkarakter yang berperan sebagai agen perubahan dalam memaksimalkan             peran pendidikan bagi bangsa Indonesia.
3. Menginspirasi dan membangun ikatan persaudaraan antar anak bangsa di seluruh Indonesia
4. Aktif berinteraksi melalui kegiatan project wriitng yang melibatkan berbagai pihak.
5. Meningkatkan kesadaran terhadap pendidikan 

Logo Shalaazz


Logo Resmi Shalaazz.com

Filosofi Logo Shalaazz.com

Warna Hijau :  Hijau merupakan warna dominasi alam. Selain itu warna hijau diartikan sebagai warna kemakmuran dan kekuatan . Oleh karena itu, dalam pemilihan warna logo Shalaazz sangat pas untuk menggambarkan bahwa web Shalaazz bisa menjadi salah satu icon pendidikan di Indonesia, memberikan wadah bagi para pecinta pendidikan khususnya.

Padi: Pemilihan padi adalah semakin bertambahnya ilmu semakin merunduk