follow us

Cara Ingin Jadi Kontributor Website Shalaazz

Apa Shalaazz itu?

Shalaazz merupakan sebuah situs yang di khususkan untuk membahas tentang pendidikan. Mewadahi para penulis yang menyukai menulis khususnya PENDIDIKAN. Para penulis shalaazz disebut dengan pena millennials. Agar mempunyai identitas tersendiri.

Siapa yang boleh Gabung menjadi Kontributor Shalaazz?

Website shalaazz bukan milik perseorangan tapi milik bersama yang sadar akan pentingnya pendidikan. Siapa saja boleh bergabung menjadi kontributor shalaazz.com Tidak terbatas usia hingga pekerjaan. Semua boleh gabung asal ada kemauan menulis artikel tentang pendidikan.

Apa syarat-syaratnya menjadi Kontributor Shalaazz?

Tidak ada syarat khusus untuk menjadi kontributor Shalaazz. Website shalaazz diperuntukan untuk orang yang suka dunia tulis menulis mengenai pendidikan. Sebelum bergabung pastikan sudah Isi formulir Shalaazz

Tulisan apa saja yang di publikasikan di Shalaazz?

Tulisan yang di publikasikan di website shalaazz mengenai pendidikan, original bukan plagiat. Sertakan sumbernya minimal menulis dengan 300 kata maskimal 1000 kata. Tulisan tidak mengandung hatespeech, SARA. Jika mengambil informasi dari situs lain sertakan sumbernya.
Untuk mengundunh gambar bebas hak cipta silahkan download di freepik.

Bolehkah tidak membahas pendidikan?

Tidak Boleh. Webise www.shalaazz.com khusus membahas tulisan artikel tentang pendidikan.

Adakah situs khusus untuk mendapatkan gambar tak ber hak cipta?

Situs untuk mendapatkan gambar bebas hak cipta bisa kunjungi situs freepik salah satunya.

Apakah tulisannya harus original?


Iya, tulisan harus original unik serta menarik. Tulisan harus padat dan jelas.

Bolehkah tulisan yang sudah publikasikan di tulis lagi di Shalaazz?

Tulisan tidak boleh di publikasikan ulang di website Shalaazz. Pastikan artikel fresh belum di publikas di media manapun termasuk blog pribadi.

Bagaimana Caranya menjadi Kontributor Shalaazz?

Cara menjadi kontributor Shalaazz, pastikan sudah daftar di Form Pendaftaran Shalaazz . Setelah itu silahkan konfirmasi lewat ke redaksi.penamillenials@gmail.com untuk di undang oleh Admin Shalaazz.

Setelah memberikan Email, Langkah Selanjutnya Apa?

Silahkan cek email bisa itu masuk di inbox atau di spam. Inbox berupa undangan untuk bisa mengakses website shalaazz. Pastikan segera cek email, karena undangan bersifat privasi dan diberikan jangka waktu beberapa hari. Jika tidak segera di terima, maka otomatis akan kadaluarsa/ expired.

Sudah menyetujui undangan, bagaimana tahap selanjtnya ?


Jika sudah menyetujui undangan dari Tim admin Shalaazz. maka secara resmi Anda sudah bisa menulis di website shalaazz dan artikel bisa dipublikasikan.

Bagaimana Cara menulis di Shalaazz?

Untuk lebih lanjut silahkan mengikuti tata cara di sini Cara menulis di Website www.shalaazz.com
 di sini Cara Menulis di Website Shalaazz

Apa keuntungan menulis di Shalaazz?

Shalaazz merupakan sebuah website yang memprioritaskan artikel pendidikan. Tujuan utamanya mewadahi para penulis dari semua profesi dan kalangan umum mengenai artikel pendidikan, yang bisa memberikan manfaat untuk khalayak ramai. Website yang bisa memberikan fasilitas untuk para penulis yang kesulitan untuk mempublikasikan artikel khususnya pendidikan. Selain itu, keuntungan menulis di Shalaazz, bisa menambahkan curriculum vitae dalam segi pengalaman kepenulisan di internet. Sehingga menjadi tolak ukur. Selain itu menulis adalah salah satu peradaban. Artikel yang Anda tulis bisa menjadi amal jariyah. Memberikan informasi itu salah satu jalan sedekah. Memberikan manfaat kepada orang lain.

Apakah dibayar menjadi kontributor Shalaazz?

Shalaazz merupakan suatu website komunitas yang sadar akan dunia pendidikan dengan cara memberikan informasi melalui tulisan. Tujuan utamanya mewadahi, berbagi dan memberikan informasi. Jika suatu hari menghasilkan uang, seperti dari sponsor ataupun endorser itu sudah rezeki bagi penulis. Beruntung jika kontributor shalaazz bisa dilirik oleh para sponsor ataupun menjadi endorser pendidikan.

Welcome to be writer education. Abadikan tulisanmu, karena tulisan tak lenkang oleh zaman. Jadikan setiap idemu menjadi sebuah tulisan yang bermanfaat bagi orang lain.