follow us

Beasiswa UnionAID Gratis Untuk Pemuda Indonesia Timur

Pilihan Pembaca

Beasiswa UnionAI Gratis Untuk Pemuda Indonesia Timur


Shalaazz - Beasiswa UnionAI Gratis Untuk Pemuda Indonesia Timur- UnionAID membuka aplikasi untuk Program INSPIRASI (Program Indonesia-Selandia Baru untuk Generasi Muda Inspiratif / Indonesia Young Leaders Programme)  dengan dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia dan  New Zealand Ministry of Foreign Affairs and Trade (MFAT),  Para pemuda di wilayah NTB, NTT, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi, Papua dan Papua Barat diundang untuk mengirimkan aplikasi dan mengikuti proses seleksi program belajar 6 bulan di Auckland, Selandia Baru pada bulan Juni 2020.

Program INSPIRASI dikelola oleh UnionAID bekerja sama dengan Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) dan Universitas Teknologi Auckland (AUT). Tujuan Program ini untuk membantu para pemimpin muda  dari Indonesia Timur untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan kepercayaan diri mereka sehingga mereka dapat menjadi pemimpin dalam pembangunan berkelanjutan di masyarakatnya dan wilayah Indonesia Timur yang lebih luas.

Untuk pengiriman aplikasi, dapat mengunjungi link beasiswa Pengiriman aplikasi paling lambat diterima pada tanggal 19 Januari 2020.

Beberapa persyaratan untuk mengikuti proses seleksi ini:

• Berusia antara 20-30 tahun
• Tinggal dan bekerja di Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua dan Papua Barat
• Bekerja untuk organisasi berbasis komunitas atau LSM seperti organisasi wanita, serikat buruh atau kelompok lingkungan
• Memiliki keinginan kembali bekerja untuk organisasinya minimal satu tahun setelah menyelesaikan program
• Mendapat dukungan dari organisasi sponsor

• Memiliki kemampuan berbahasa Inggris setara dengan =4.5 IELTS atau>j 400-413 TOEFL

• Memegang paspor yang dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia berlaku sampai 1 Juli 2021

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar