follow us

Merintis Karier Milenial di Era Revolusi Industri 4.0

Pilihan Pembaca

Merintih Karier Milenial di Era Revolusi Industri 4.0


Merintis Karier Milenial di Era Revolusi Industri 4.0 - Sangat menarik ketika berbicara Karier Millenial di Era Revolusi Industri 4.0. Dimana Era ini membutuhkan kemaksimalan dalam produktivitas kerja. Namun, seringkali ketika mencoba memaksimalkan produktivitas kerja itu terganggu dengan hambatan diri sendiri. Nah, melihat hambatan tersebut bertanya pada diri sendiri untuk menjawab Sudah sejauh manakah Karier Milenial di Era Revolusi Industri 4.0 sambil menunjangnya dengan kualitas pendidikan yang tinggi? Berikut jawabannya di bawah ini ya!

Pertama, tentunya dalam berproses dalam pendidikan. Pastinya, mendapatkan kendala yang banyak. Apalagi dengan melihat kondisi keuangan yang menipis di tengah-tengah perjalanan dalam menempuh pendidikan. hal inilah yang akan menganggu pikiran dan membuat teman-teman milenial tidak fokus terhadap pendidikan yang sedang dibangun.

Nah, untuk mencegah putusnya pendidikan teman-teman bisa mengeluarkan hobinya sebagai kebutuhan untuk memperoleh penghasilan. misalnya, teman-teman memiliki hobi jualan bisa nih buat menawarkan barang dagangan orang lain dengan tanpa modal. Karena, sudah era Revolusi Industri 4.0 tentunya menggunakan digital dalam melakukan sesuatu. Nah, teman-teman bisa menggunakan digital itu untuk mendapatkan penghasilan.

Kedua, tentunya ketika teman-teman sudah tak memiliki hobi apapun nih. Namun, teman-teman merasa memiliki keahlian tersendiri dari yang lain. Keahlian Fotografi, Design,Menulis, dan hal lainnya. Nah, teman-teman bisa gunakan keahlian tersebut untuk mengikuti kompetisi atau menggunakan keahlian tersebut untuk memperoleh penghasilan di sela-sela pendidikan.

Ketiga, untuk memperoleh hasil yang maksimal teman-teman harus harus meniru perbuatan positif dan mengembangkan segala potensi yang ada dalam diri teman-teman untuk mencari penghasilan sendiri dengan tidak meminta lagi kepada orang tua. Apalagi terhadap teman-teman yang sedang putus harapan karena tidak memiliki keuangan dari siapapun.

Oleh karena itu, Karier Milenial ditentukan oleh kemampuan diri pribadi untuk terbang lebih jauh dari teman-teman yang lain. Menjadi orang-orang yang luar biasa dalam hal ruhani, materi, dan bisa berpeluang mendapatkan kebermanfaatan yang bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang banyak.

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar