follow us

10 Aplikasi Mobile yang Menunjang Bahasa Inggris Bagi Pemula

Pilihan Pembaca

10 Aplikasi Mobile yang Menunjang Bahasa Inggris Bagi Pemula


10 Aplikasi Mobile yang menunjang bahasa Inggris bagi pemula - Belajar bahasa merupakan salah satu hal yang paling bermanfaat tentunya sobat Shalaazz. Selain melatih skill juga bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan dalam berbahasa. Belajar bahasa tentunya bisa belar darimana saja. Bisa dari kelas ataupun dari aplikasi mobile yang gratis untuk memudahkan belajar bahasa. 

Lantas, aplikasi mobile apa saja? Apakah free? Tenang sobat Shalaazz, Beberapa dibawah ini dirangkum dari berbagai aplikasi yang free bisa digunakan di IOS ataupun Android.. 


1. Busuu

Aplikasi busuu hampir mirip dengan memrise, karena menghubungkan orang dari penutur aslinya. Kamu bisa pilih bahasa apa saja. nanti bakal berinteraksi dengan bahasa yang kamu pilih. Selain itu kamu juda dapat bertukar pikiran dengan menggunakan bahasa inggris.

2. Learn English Daily

Aplikasi yang tidak jauh beda dengan aplikasi liannya. Aplikasi jenis ini mengikuti pendekatan sederhana untuk belajar bahasa inggris. Ini juga memberi tahu kamu untuk berbicara kalimat setiap hari agar bahasa Inggris sobat Shalaazz lancar.

3. Duolingo 

Jika Shalaazz ingin belajar bahasa inggris dari awal. Duolingo cocok untuk kamu gunakan. Terdapat 23 bahasa untuk membantu sobat Shalaaz belajar. Duolingo dapat memberikan materi yang sesuai kamu butuhkan. Jika sobat Shalaazz tidak ingin belajar dari dasar, tenang karena ada pilihannya lho.

4. Beelinguapp

Beelinguapp menggunakan buku audio untuk membantu Anda mempelajari berbagai bahasa. Anda hanya perlu mendengarkan cerita dan novel dalam bahasa yang ingin Anda pelajari dan membaca teks dalam bahasa ibu Anda secara berdampingan .

Pecinta buku audio pasti akan menyukai aplikasi ini karena mereka dapat mendengarkan buku audio yang menarik perhatian mereka dan pada saat yang sama belajar bahasa baru. Ada banyak buku audio gratis untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda, tetapi ada juga yang dibayar.

5. Memrise

Memrise adalah salah satu platform kursus berbagai bahasa termasuk bahasa inggris. Sebenarnya kursus di memrise bukan hanay dibagun atau dibuat secara murni oleh mmerise itu sendiir, tapi dibangun oleh naggota memrise lain. 

6. Hello English

Aplikasi penunjang bahasa inggris ini bagus sobat Shalaazz, sudah mencangkup pembelajaran termasuk terjemahan, kosakata, tata bahasa, ejaan hingga keterampilan berbicara dan membaca.Meskipun dasar, namun sobat Shalaazz sudah dapat memahami strukur dan alfabet bahasa inggris secara utuh. Karena aplikasi ini tidak diajarkan dri bahasa inggris awal. Saat muncul jendela aplikasi, maka sobat Shalaazz harus memilih bahasa ibu, misalnya penutuan bahasa agar mudah untuk memudahkan bahasa inggris. Indonesia ada gk yah? Coba sobat Shalaazz cek yah karena ada 22 bahasa bahasa yang di dukun di aplikasi hallo english 

7. English Speaking Practice

Sama seperti aplikasi mobile yang lain fitur-fiturnya menyediakan bahasa ibu sebagai bahasa pengantar. Merangkum berbagai kosakata serta disediakan berbicara bahasa inggris sebagai praktenya. mau coba sobat Shalaazz?

8. Awabe

Nah bagaimana dengan aplikasi yang satu ini? Awabe juga tidak kalah keren dengan memrise maupun Hallo english. Awabe aplikasi yang dapat membantu kamu dalam mempelajari bahasa inggris. kurang lebih ada 4000 frase dan kosakata untuk umum. Ternayat Awabe bisa dipakai meskipun sobat Shalaazz kritis kuota alias offline lho. Untuk fitur yang ditawarkan seperti video, audio, serat bahyak permainan pembelajaran lainnya. 
9. HelloTalk

10. Lingbe

Ketika aplikasi lain hanya berfokus pada keterampilan bahasa inggris, beda lho dengan Lingbe. Lingbe secara nyata mempraktikkan apa yang kamu pelajari. Dipertemukan dari berbagai dunia. Aplikasi Lingbe adalah aplikasi yang dapat bertukar ide pikiran dari orang-orang di dunia. Secara keseluruha dapat berinteraksi sesuai sobat Shalaaz pelajar. 

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar