follow us

Pelatihan Pengusaha 1 tahun di Entrepreneur University Yogyakarta 2019

Pilihan Pembaca

Pelatihan Pengusaha 1 tahun di Entrepreneur University Yogyakarta 2019


Salam sobat Shalaazz
Sudah lama saya tidak menulis artikel. Semoga sahabat shalaazz selalu dalam kabar yang baik. Saat ini akan membahas salah satu universitas wirausaha (Entrepreneur University). Universitas ini tersebar di berbagai kota mulai daerah Jawa hingga Jabodetabek. 

Entrepreneur University adalah pendidikan berupa pelatihan kewirausahaan dalam rentang waktu yang ditentukan. Terdapat biaya pendaftaran kalau ingin mengikuti pelatihannya, nominalnya tergantung waktu yang diikuti. Disana  semua peserta yang mendaftar akan dilatih oleh pengusaha-pengusaha sukses hingga berhasil menjadi pengusaha. Uniknya setelah jadi pengusaha baru akan diwisuda.

Kabar bahagia buat teman-teman yang baru lulus SMA/SMK sederajat masih bingung menentukan kuliah atau tidak diterima di tempat yang diinginkan. Masih banyak jalan menuju kesuksesan, salah satunya bisa belajar di Entrepreneur University (EU).

Saat ini EU akan membuka program pelatihan pengusaha dalam waktu 1 tahun. Makanya hanya diperbolehkan bagi lulusan SMA/SMK, tidak untuk yang sedang sekolah atau kuliah. Mengapa demikian ?, karena agar fokus mengikuti pelatihan selama  setahun tanpa harus terganggu dengan kegiatan sekolah atau kuliah lainnya.

Pelatihan pengusaha 1 tahun ini termasuk program pertama dan peserta yang akan dilatihpun terbatas, hanya 30 orang yang akan dibimbing langsung oleh para pengusaha sukses di EU. Bidang usahanya terdiri dari bidang kuliner, properti, jasa, atau lainnya. Hanya peserta yang menghasilkan sebuah usaha dalam setahun belajar, baru akan diwisuda. Untuk informasi lebih lanjut, interview akan dilaksanakan di Hotel Harper Yogyakarta. Buruan daftar karena tempat terbatas. Semoga sukses.

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar