follow us

5 Aplikasi Gratis Penunjang Belajar TOEFL di Hp Android

Pilihan Pembaca

5 Aplikasi Gratis Penunjang Belajar TOEFL di Hp Android
5 Aplikasi Gratis Penunjang Belajar TOEFL di Hp Android - Kemajuan zaman terus berlanjut hingga hari ini, tidak peduli siapa yang ikut bergerak atau terus saja tertinggalkan, bahkan tidak ada pula yang bisa mengelak bahwa kemajuan teknologi di era ini terus saja memudarkan penghalang komunikasi antar bangsa, hingga akhirnya jarak semakin tak terasa lagi. Satu – satunya komunikasi antar orang yang paling efektif yaitu bahasa. Bahasa yang berbeda antar Negara tentu akan menjadi kendala dalam berkomunikasi.
Salah satu bahasa pemersatu dunia karena diakuinya secara internasional adalah bahasa Inggris. Saking pentingnya, Bahasa Inggris tak hanya dimanfaatkan sebagai alat komunikasi tapi juga sebagai syarat bekerja, syarat kuliah dan lainnya. Syarat kemampuan ini biasanya diuji melalui tes dan diekspresikan dengan sertifikat. Sertifikat yang banyak diakui saat ini salah satunya adalah TOEFL. Untuk mendapatkan skor TOEFL yang baik sahabat shalaazz harus banyak latihan setiap hari bahkan harusnya jika mampu dapat dilakukan setiap waktu. 
Berikut beberapa aplikasi gratis penunjang belajar TOEFL yang dapat anda unduh secara gratis dan dapat kamu gunakan kapanpun layaknya bermain game :

1. TOEFL PRACTICE TEST
Aplikasi ini sangat recommended buat kamu yang ingin mengasah kemampuan TOEFL secara expert. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai soal – soal mulai dari listening, reading hingga grammer. Dengan rajin berlatih mengerjakan berbagai tipe soal, tentunya ini akan semakin mengasah kemampuan bahasa inggrismu.

2. TOEFL STRUCTURE

Tidak bisa dipungkiri sebagian besar orang masih sering kesulitan dalam hal English Structure. Buat kamu yang masih bermasalah dalam hal ini, maka aplikasi ini cocok sekali untuk segera anda unduh di Androidmu.

3. EXAM ENGLISH : TOEFL GRAMMER
Apa yang akan anda dapatkan dalam aplikasi ini? Yaps sangat banyak. Pasalnya dalam aplikasi ini tersedia berbagai fitur pertanyaan dalam bentuk pilihan ganda yang jumlahnya berkisar hingga 240 pertanyaan khusus grammer saja. Kehadiran aplikasi android satu ini tentu saja sangat mendukung kemampuan anda dalam berlatih grammer yang sering sekali hadir dalam soal test TOEFL.

4. TOEFL TEST PRO 2018
Toefl Test Pro 2018 merupakan aplikasi edukasi yang berhasil dikembangkan oleh Estudyme Studio. Aplikasi ini tergolong baru tetapi tak kalah saing dengan aplikasi sebelumnya. Soal TOEFL yang mengasah kemampuan tersedia dengan beragam variasi dengan ribuan soal. Soal – soal tersebut terbagi menjadi beberapa kategori seperti listening, reading, vocab dang rammer.

5. TOEFL CMEDIA
Belum pernah merasakan sensasi mengikuti test TOEFL ? Ini dia waktunya anda mengenal aplikasi CMedia. Aplikasi ini didesain secara khusus agar pengguna nantinya dapat merasakan dan mendapatkan pengalaman test TOEFL.

Dalam aplikasi ini ada tiga fitur kategori yaitu listening reading dan structure and written expression. Pada aplikasi disediakan waktu selama 120 menit layaknya anda sedang mengerjakan soal ujian. Soal test berbasis waktu ini juga akan otomatis berakhir jika waktu telah habis dan langsung melihat skor TOEFL yang dikerjakan.

Aplikasi ini masih sedikit disayangkan karena jumlah soal yang masih terbatas pada masing – masing kategori, sehingga jika dikerjakan berulang – ulang anda akan menguasainya dengan mahir, namun variasi soalnya hanya itu – itu saja. Meskipun ada kekurangan tersebut tapi tidak salahnya mencoba. Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan secara offline


Nah itu dia 5 Aplikasi yang dapat menunjang kemampuan TOEFL mu. Segera unduh dan berlatih tiap hari. Good luck !

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar