follow us

Mau Tes Bahasa Inggris yang Terjamin dan Bersertifikat Juga Gratisan ? Simak !

Pilihan Pembaca


Mau Tes Bahasa Inggris yang Terjamin dan Bersertifikat Plus Gratisan ? Simak !
Mau Tes Bahasa Inggris yang Terjamin dan Bersertifikat Juga Gratisan ? Simak ! - Bahasa Inggris merupakan Bahasa global di dunia, mau kemana saja jika kamu mengusasai Bahasa Inggris pasti lebih mudah. Selain mempermudah komunikasi, dengan mendalami Bahasa Inggris kamu juga bisa mendapatkan pemasukan diluar dugaan. Banyak orang yang sukses hanya bermodalkan Bahasa yang dikuasainya, dan banyak juga pekerjaan yang membutuhkan orang yang bertalenta dalam berbahasa Inggris.

Pernah gak sih sahabat Shalaazz mengalami masalah semacam percakapan berikut ini :
“Kak kepengen banget belajar tapi aku gak punya uang untuk kursus”

Nah nah nah uang?? Hari gini belajar Bahasa Inggris masih terhambat uang? Kamu bisa loh belajar lewat benda yang selalu kamu bawa kemanapun, sampai ke kamar mandi pun kamu bawa guys. Yup HP dan kuota sudah cukup bagimu untuk belajar Bahasa apapun, apalagi Bahasa Inggris.

“Aku sudah bisa kak, tapi mau ikut tes-tes Bahasa Inggris uangnya kurang.” Nah ini beberapa contoh percakapan yang sudah gak zamannya lagi, karena sudah ada solusinya yang gampang sekali. Nih akan aku berikan ke kamu rahasianya guys, so Let’s Cekidot !!

EF Standard English Test
Mau Tes Bahasa Inggris yang Terjamin dan Bersertifikat Plus Gratisan ? Simak !

Education First berkolaborasi dengan Linkedln untuk menyediakan tes gratis Bahasa Inggris berkualitas pertama di Dunia guys, dengan adanya program EFSET(EF Standard English Test) pengguna jaringan professional Linkedln yang berasal dari berbagai jenis negara dapat mengikuti tes tersebut.

“Pengguna dapat menggunakan EFSET untuk mengukur tingkat kecakapan Bahasa Inggris, yang telah disesuaikan dengan standar Internasional, yaitu Common European Framework of Referencefor Languages (CEFR) atau Referensi Kerangka Uni Eropa” Jelas Lars Berg, Country Director EF First Indonesia di Jakarta, Rabu (13 Mei 2015)

EFSET merupakan tes standar Bahasa Inggris yang pertama kali dan satu-satunya yang menggunakan mesin Computer Adaptive Multi-Stage Testing. Nanti kamu akan mendapatkan sertifikat dengan level sesuai hasil test kamu, teman-teman silahkan langsung mencoba di https://www.efset.org/english-certificate/ agar tak penasaran ya.

Kampung Inggrisme
Mau Tes Bahasa Inggris yang Terjamin dan Bersertifikat Plus Gratisan ? Simak !
Nah kalau untuk Kampung Inggrisme ini yang aku tahu baru ada test Grammar ya, tapi jangan takut penjelasannya sangat lengkap. Jika salahpun bisa dibaca ulang dan diperbaiki, es grammar di Kampung Inggrisme terdiri dari beberapa tahap. Tahap pertama adalah “Preparation Test Of Jago Grammar” di sini kita harus bisa mencapai nilai minimal 60% untuk bisa lanjut ke tahap selanjutnya, dilakukan untuk mengetahui kemampuan dasar Bahasa Inggris kita. Lalu kalian akan di arahkan untuk masuk ke grup WA agar dapat materi dan pengarahan.
 
Nah setelah itu kita akan dibimbing dengan materi-materi singkat dan setiap materinya aka nada dua jenis test yaitu ada Mini Test dan Exercise Tes, dan di akhir test akan diberi kunci jawabannya untuk modal kita belajar. Di akhir nanti kita akan mendapat sertifikat penghargaan dengan grade sesuai kemakpuan kita, nah daripada membayangkan langsung saja coba di : https://kampunginggrisme.com/grammar/

ProProfs Quiz Maker
Mau Tes Bahasa Inggris yang Terjamin dan Bersertifikat Plus Gratisan ? Simak !

Merupakan situs yang menyediakan latihan atau tes-tes dari kumpulan soal-soal Bahasa Inggris, sama seperti situs-situs sebelumnya kita bisa melakukan tes secara berulang-ulang sampai kita puas. Dan di akhir kita akan mendapat sertifikat, untuk anak sekolah juga bisa menjadi latihan supaya nilai Bahasa Inggris di rapot bagus. Nah langsung saja menuju : https://www.proprofs.com/quiz-school/storyamp.php?title=latihan-cj untuk tau info lebih lanjutnya.

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar