follow us

Beasiswa S2 & S3 Arab Saudi KAUST 2019/2020

Pilihan Pembaca


Beasiswa S2 & S3 Arab Saudi KAUST 2019/2020 - Halo sobat shalaazz! Kali ini shalaaz ingin membahas tentang beasiswa KAUST 2019/2020.

Apa sih beasiswa KAUST itu?

KAUST singkatan dari King Abdullah University Science of Technology, merupakan beasiswa yang membiayai  penuh program Master (S2) ataupun Doktoral (S3) di bidang sains dan teknologi untuk belajar di Arab Saudi.

Adapun tunjangan biaya yang didapat;
  • Dukungan biaya kuliah penuh
  • Tunjangan hidup bulanan (berkisar antara $ 20.000-30.000 per tahun, tergantung pada kualifikasi dan perkembangan melalui program gelar)
  •  Perumahan
  • Cakupan medis dan gigi *
  •  Dukungan relokasi
*Biaya mungkin berlaku untuk rumah tanggungan dan pertanggungan medis dan gigi.

Persyaratan;
  • KAUST membutuhkan skor TOEFL minimum 79 pada IBT (Internet Based Test) atau 6,0 pada IELTS (International English Language Testing System).
  • Skor TOEFL atau IELTS tidak diperlukan jika pelamar menerima gelar dari lembaga terakreditasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, atau Selandia Baru.
  • KAUST tidak membutuhkan ujian GRE untuk masuk. Namun, kami sangat mendorong siswa untuk mengambil tes umum GRE. Skor kuantitatif tinggi pada GRE akan meningkatkan aplikasi siswa. Hasil tes resmi harus dikirim langsung dari ETS.
  • Menyerahkan transkrip universitas resmi / lembar Mark / Sertifikat Kelulusan / Catatan Akademik dari setiap lembaga sebelumnya. Pemindaian transkrip resmi yang disediakan oleh universitas dalam bahasa asli harus diunggah ke dalam aplikasi online bersama dengan terjemahan bahasa Inggris yang disertifikasi. Transkrip Anda harus menyertakan skala penilaian universitas untuk semua dokumen yang diserahkan.  Transkrip akhir resmi harus dikirim ke Kantor Penerimaan sebelum kedatangan (selama proses onboarding) dalam amplop tertutup kepada:  
Office of Admissions
Graduate Affairs
Building 9, Suite 4328
4700 King Abdullah University of Science and Technology
Thuwal, Jeddah 23955-6900
Kingdom of Saudi Arabia
  • Anda harus memiliki tiga surat rekomendasi yang diajukan atas nama Anda. Surat-surat rekomendasi penting dan harus ditulis oleh profesor atau penasihat di bawah siapa Anda mengejar penelitian atau mengambil kursus di bidang studi utama Anda. Surat rekomendasi harus diserahkan melalui aplikasi langsung dari pemberi rekomendasi. Rekomendasi harus memberikan rincian tentang bagaimana dia tahu pekerjaan Anda, serta pernyataan komparatif (mis., 1% kelas teratas, terbaik dalam lima tahun terakhir, dll.), Dan wawasan tentang kemampuan penelitian Anda.
  •  Juga silakan tambahkan Curriculum Vitae (CV) Anda

Pendaftaran;
Untuk pendaftaran sobat shalaazz bisa langsung menuju website resmi KAUST https://www.kaust.edu.sa/en/study/applying-to-kaust sebelum deadline 1 Maret 2019
Selamat mencoba sobat shalaazz!

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar