follow us

3 Buku Ampuh Beasiswa Kuliah Luar Negeri

Pilihan Pembaca

3 Buku Ampuh Beasiswa Kuliah Luar Negeri


3 Buku Ampuh Beasiswa Kuliah Luar Negeri - Setiap orang pasti ingin mendapat pendidikan yang tinggi dan berkualitas, tak jarang juga yang bermimpi kuliah keluar negeri untuk meraih pendidikan yang dimaksud, dan sayangnya keterbatasan informasi selalu menjadi kendala. Tapi tenang saja, sobat shalaazz hobi baca dan ingin bacaan bermanfaat?

Ini dia 3 buku keluaran inspira book untuk kamu yang ingin kuliah di luar negeri!

1. Jurus Kuliah Luar Negeri (JKLN)


Jurus Kuliah Luar Negeri (JKLN)


Buku ini adalah hasil riset selama 9 tahun dengan ratusan mahasiswa Indonesia di luar negeri dari 5 orang penulis berpengalaman yaitu Miftachudin Arjuna, Zulkhan Indra Putra, M. Izdiyan Muttaqien, Adi Atiasa, dan Stevan Chondro.

Berisi tentang alur kuliah ke luar negeri, trik cerdas mendapat beasiswa luar negeri, link penyedia beasiswa, dari persyaratan hingga dikupas tuntas cara membuat motivation letter atau tes wawancara. Selain itu juga ada bonus CD berisi 9 Ebook sekitar 4000 halaman untuk mendapat beasiswa dan bonus video wawancara dari mahasiswa Indonesia di luar negeri.

Harganya sendiri sekitar Rp 157.000. Memang terkesan mahal tapi disandingkan dengan kualitasnya dan mendapat ilmu yang bermanfaat, rasanya sah-sah saja bukan?

2. Ensiklopedia Rahasia Beasiswa Eropa (ERBE)


2. Ensiklopedia Rahasia Beasiswa Eropa (ERBE)

Khusus buku yang satu ini dibuat untuk kalian yang ingin mendapat beasiswa ke kawasan Eropa.

Buku ERBE juga sudah dilengkapi dengan 30 modul setebal 1500 halaman dan 30 video interview mahasiswa Indonesia yang sudah berhasil meraih beasiswa kuliah ke Eropa.

Sama dengan buku JKLN, buku ini juga berkisar Rp 157.000. Tapi mungkin ada beberapa toko online yang menjualnya lebih murah.

3. Takedown UK

 Takedown UK


Bagi kalian yang ingin kuliah di United Kingdom, buku Takedown UK ini buka-bukaan bersama 4 mahasiswa Indonesia yang berhasil kuliah di UK. Selain dengan Adhitya Ryan (Aberdeen), Elioenai Sitepu (Cranfield), Masyitoh Annisa (Birmingham), Miftachudin Arjuna (Manchester) dan cerita perjuangannya, buku ini juga dilengkapi dengan 7 ebook sekitar 2.840 halaman serta 84 video story, tips spesial untuk sobat shalaazz yang punya mimpi kuliah di UK.

Gimana sobat shalaazz? Kalian tertarik untuk kuliah di luar negeri?

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar