follow us

7 Daftar Beasiswa Studi di Singapore Yang paling Populer

Pilihan Pembaca




7 Daftar Beasiswa Studi di Singapore Yang paling Populer - Apa yang ada dipikiran ketika mendengar nama negeri Singapura? Pasti jawabannya, Negara kecil di Asia Tenggara dengan penduduknya yang berpendidikan. Negara maju yang mengikuti perkembangan zaman.

Wahh menarik kan? Tahu ga sih? Ternyata Negara Singapura juga menyediakan beberapa beaiswa loh? Udah pada tahu belum nih? simak yuk! Ikuti informasinya!.


1.      Singapore Government Scholarship

Beasiswa ini berasal dari pemerintah Singapura dan diperuntukkan bagi pelajar di wilayah ASEAN yang ingin kuliah sarjana di kampus yang ada di Singapura.


2.      Dr Goh Keng Swee Scholarship


Beasiswa ini diberikan oleh sosiasi ban di Singapura untuk calon mahasiswa berprestasi dari wilayah Asia Pasifik. Setelah lulus, mahasiswa diminta bekerja di perusahaan yang ada di Singapura selama 3 tahun.


3.      NUS Graduate Student Ssholarship for ASEAN


Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa di kawasan ASEAN selain Singapura yang ingin mengambil gelar master atau PhD di National University of Singapura


4.      Singapore Internationa Graduate Award (SINGA)


Beasiswa ini adalah hasil kerja sama Agency for Sciece, Technology and Research, NTU, NUS, dan SUTD. Penerima beasiswa ini akan memperoleh pelatihan tingkat doctoral dari lembaga-lembaga penelitian tersebut.


5.      JTC Scholarship


Beasiswa yang disponsori oleh JTC Corporation menyediakan beasiswa untuk tingkat S1. Setelah lulus, penerima beasiswa wajib bekerja selama lima tahun di JTC.


6.      ASEAN Scholarship for Indonesia


Beasiswa ini cocok buat kamu yang mau lanjut sekolah menengah atas di Singapura. Beasiswa ini membantu membiayai pendidikan Secondary Three hingga Pre-University Two. Penerima beasiswa ini akan punya kemudahan masuk ke kmpus yang ada di Singapura.


7.      Science and Technologi Underground Scholarship


Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa baru di kawasan Asia yang ingin kuliah di National University of Singapore di bidang sains dan teknologi. Syaratnya kamu harus ounya skill leadership dan berprestasi saat SMA.


Bagaimana? Banyak banget kan? Pada ngiler pastinya hihi.. coba

sumber: inspirasolution

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar