follow us

sistem Pendidikan Austria Yang Hebat

Pilihan Pembaca

Sistem pendidikan Austria ini sangat mirip dengan sistem Swiss dan Jerman. Fitur tertentu dari sistem Austria adalah empat tahun pendidikan dasar / SD diikuti oleh pendidikan menengah yang dibagi menjadi dua periode empat-tahun. Divisi ini dibuat menurut klasifikasi UNESCO ISCED (International standar klasifikasi dari pendidikan). Kementerian Federal untuk pendidikan, seni dan budaya koordinat tugas-tugas penting seperti pendidikan dan pelatihan guru dan pemeliharaan sekolah, Federal Departemen Ilmu dan penelitian mengasumsikan pemerintahan sistem pendidikan tinggi.

sistem pendidikan austria


1.Tingkat SD 

Tingkat SD (ISCED 0) di Austria mengacu pada lembaga Penitipan anak berikut: crèches, Taman kanak-kanak, sekolah setelah perawatan fasilitas, dan kelompok-kelompok anak-anak. Bilingual dan Nanny juga menawarkan layanan mereka. Dan juga pendidikan pra-sekolah anak-anak usia sekolah yang belum siap untuk sekolah milik tingkat dasar. > Tingkat dasar Pendidikan wajib di Austria dimulai pada usia 6 dan berlangsung selama sembilan tahun. Tingkat dasar (ISCED 1) berlangsung empat tahun. Sekolah tingkat ini adalah dasar/SD serta kebutuhan khusus sekolah dan Integratif/inklusif pendidikan di sekolah biasa. 

2. Menengah tingkat I 

Setelah menyelesaikan 4 tahun dasar tingkat menengah tingkat I (ISCED 2) mulai (5thto 8 bentuk). Siswa dapat memilih antara jenis berikut sekolah (persyaratan pendaftaran berbeda): tingkat atas dasar/SD, sekolah menengah modern, tata bahasa sekolah serta khusus kebutuhan sekolah dan pendidikan inklusif.

 3.  Sekunder tingkat II 

Tingkat menengah yang saya diikuti dengan tingkat menengah II (9 sekolah tahun) (ISCED 3 & 4), dengan pilihan berikut: "ChaoyangmenGerbang" sekolah (= sekolah mempersiapkan siswa untuk magang atau pekerjaan), sekolah kejuruan dan magang (dual sistem), kejuruan sekolah menengah, vocational colleges (tidak termasuk bentuk 4 dan 5), tingkat atas tata bahasa sekolah (sekolah tinggi pendidikan umum) serta SMK tahun persiapan dan Integratif pendidikan kejuruan. 

4. Tingkat pasca-sekunder 

Tingkat postsecondary bebas-perguruan tinggi mengacu pada bentuk 4 dan 5 perguruan tinggi kejuruan, sekolah-sekolah medis klinis, sekolah untuk pelayanan medis serta pendidikan untuk pekerjaan medis, persiapan dan program studi pendidikan berkelanjutan dan Ujian matrikulasi kejuruan. 

5. Sektor tersier bebas-Universitas 

Setelah setelah menyelesaikan pendidikan umum atau kejuruan orang dapat mengejar pendidikan di sektor tersier bebas-Universitas (ISCED 5B): sekolah untuk mastercraftsmen, mandor dan perdagangan konstruksi, kollegs, bidan perguruan tinggi, Universitas Kedokteran-teknis, atau untuk mengejar pendidikan di cardio-teknis layanan. 

6. Tingkat tersier 

Setelah setelah menyelesaikan pendidikan umum atau kejuruan orang dapat belajar di Universitas, Universitas Ilmu Terapan atau Universitas pendidikan guru. Setelah menyelesaikan gelar sarjana Anda dapat melanjutkan studi Anda mendapatkan tingkat kemungkinan tertinggi (ISCED 6), yang merupakan doktor atau PhD gelar









Sumber: PPI austria

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar