follow us

INFO BEASISWA : Beasiswa Kuliah S2 Di Polandia Tahun 2018-2019 Beserta Persyaratannya LENGKAP

Pilihan Pembaca

BEASISWA S2 : BEASISWA IGNACY ŁUKASIEWICZ 2018/2019

National Academic Exchange Agency (NAWA) Republik Polandia, membuka kesempatan bagi para pelajar untuk mengikuti kelas persiapan Bahasa Polandia selama satu tahun.

  beasiswa s2



Apakah kamu Seorang Pemburu Beasiswa?Dan ingin kuliah di Negara Polandia. Ada kabar Baik Buat kamu. Kali Ini pemerintah Polanda sedang mengadakan beasiswa GRATIS untuk  kamu yang ingin melanjutkan study di polandia. 

Beasiswa Ignacy Lukasiewicz yaitu beasiswa bagi kalian yang akan melajutkan S2 di polandia. 
Beasiswa yang diberikan sduah termsuk dengan biaya pendidkan secara gratis, gratis kursus bahasa polandia, serta diberikan biaya tunjangan.

Persyaratan Beasiswa Ignacy Lukasiewicz (NAWA) 

Program Beasiswa Ignacy Łukasiewicz , diimplementasikan sebagai bagian dari program "Polandia bantuan", ditujukan bagi warga negara dari negara-negara berkembang yang berikut: Angola, Chili, Kolombia, Ethiopia, India, Indonesia, Kenya, Meksiko, Myanmar, Nigeria, Palestina, Peru, Republik Afrika Selatan, Filipina, Senegal, Tanzania, dan Vietnam. 

Tujuan dari program ini adalah untuk mendukung pengembangan sosial-ekonomi dari negara-negara yang disebutkan di atas. Ignacy Łukasiewicz program beasiswa memungkinkan pendidikan gratis sebagai bagian dari program siklus kedua studi di perguruan tinggi yang diawasi oleh Kementerian Sains dan pendidikan tinggi (Polish: Ministerstwo Nauki saya Szkolnictwa Wyższego- MNiSW) dalam bidang studi: ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan alam, ilmu-ilmu teknik, ilmu pertanian, kehutanan dan hewan. Beasiswa akan ditawarkan kepada warga negara tersebut yang:


  • lulusan Program siklus pertama (selesai tidak lebih awal daripada tahun 2014) atau mahasiswa tahun pertama program siklus tahun akademik 2017/2018 dalam bidang studi: ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan alam, ilmu-ilmu teknis, pertanian, kehutanan dan ilmu kedokteran hewan;
  • tidak memegang S2 (Master) r magister (S2) inżynier gelar;
  • memiliki sertifikat mengkonfirmasi kemahiran dalam bahasa Inggris yang setidaknya tingkat B2;
  • adalah lulusan maupun mahasiswa perguruan tinggi Polandia.

Siklus kedua program gelar diawali dengan kursus persiapan untuk memfasilitasi melakukan studi di Polandia, yang juga ditutupi oleh beasiswa, di mana pemegang beasiswa memperoleh pengetahuan bahasa Polandia, memungkinkan mereka untuk mengambil pendidikan. Dalam kasus peserta yang memilih untuk belajar dalam bahasa Inggris, kursus persiapan bisa bertahan hanya satu semester. Calon dipilih berdasarkan sebuah prosedur yang kompetitif, yang berdasarkan penilaian kualitas aplikasi dilakukan oleh pengulas Badan Nasional Polandia untuk pertukaran akademis yang akademisi bekerja di lembaga-lembaga pendidikan tinggi. Calon independen memilih program gelar dan lembaga pendidikan tinggi dari menawarkan pendidikan lembaga pendidikan tinggi umum Polandia. Daftar HEIs umum yang diawasi oleh Menteri kompeten untuk pendidikan tinggi tersedia melalui link http://www.go-poland.pl/higher-education-institutions.

Submit Aplikasi Melalui Link https://programs.nawa.gov.pl/login.

Ebook nya :


Info lengkap Silahkan Kunjungi Situs Beasiswa Ignacy Lukasiewicz


SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar