follow us

RANKING PENDIDIKAN : 5 TOP Negara Terbaik Dalam Bidang Pendidikan Di Dunia,

Pilihan Pembaca

Top 5 Negara Dengan Pendidikan Terbaik 

Hanya dalam beberapa dekade, negara-negara dunia akan diatur oleh pemuda hari ini. Pikiran dan tindakan mereka akan dibentuk oleh apa yang mereka tahu dan telah mengalami, membuat pendidikan, dalam banyak hal, salah satu prediktor terbaik dari keberhasilan masa depan bangsa.

Di tahun 2018, peringkat negara-negara terbaik dalam bidang pendidikan  berdasarkan berbasis persepsi survei global, yang digunakan kumpulan nilai dari tiga negara sama tertimbang atribut: 

sistem pendidikan umum yang berkembang dengan baik, akan mempertimbangkan untuk menghadiri Universitas di sana dan memberikan pendidikan bermutu tinggi. 2017 negara-negara terbaik untuk peringkat pendidikan tidak menyertakan atribut ketiga.
Campuran Federal menjalankan dan desentralisasi pendidikan sistem peringkat tertinggi. Berikut adalah lima.pendiidkan terbaik di dunia

5. Perancis


Berdasarkan  pada Kurikulum Nasional pendidikan di perancis, dan wajib dari usia 6 tahun  melalui 16 tahun, meskipun sebagian besar siswa menghadiri prasekolah dan banyak melanjutkan ke pendidikan tinggi. Filsafat memainkan peran utama dalam rumah Voltaire, Descartes dan legenda lain. Setiap tahun, siswa lulus mengambil baccalauréat, sebuah esai filosofis yang standar. Siswa biasanya memiliki off pada hari Rabu dan setengah hari pada hari Sabtu.

4. Jerman


Konsep Taman kanak-kanak atau prasekolah transisi sebelum pendidikan wajib, diperkenalkan di Jerman. Istilah ini diciptakan oleh Friedrich Froebel pada 1840. Setelah menyelesaikan pendidikan dasar di empat kelas, siswa Jerman disarankan untuk salah satu dari tiga trek berdasarkan prestasi akademik: gimnasium bagi mereka yang melanjutkan ke perguruan tinggi. "Realschule", atau sekolah menengah,untuk karir kerah putih dan "Hauptschule", atau sekolah umum, adalah untuk perdagangan profesi. Siswa-siswa ini adalah beberapa termuda di dunia untuk ditempatkan pada jalur akademik yang ditunjuk. Nilai pada program penilaian pelajar internasional, sementara di atas rata-rata, telah stabil atau menurun, menurut organisasi untuk ekonomi Kerjasama dan pengembangan. 

3. Kanada



Pendidikan dasar dan menengah di Kanada, wajib untuk anak-anak mulai usia 5 dan gratis. Konstitusi mendelegasikan wewenang sekolah untuk setiap provinsi, tetapi kurangnya struktur terpusat pendidikan yang tidak terbukti merugikan. Mahasiswa Kanada nilai di atas rata-rata pada program OECD untuk penilaian pelajar internasional. Quebec mengharuskan siswa untuk menyelesaikan dua tahun di sekolah profesional khusus sebelum melanjutkan ke universitas, tetapi sebaliknya, standar umumnya sebanding.

2.United States / Amerika Serikat


Sistem pendidikan publik di Amerika Serikat didanai melalui pajak properti federal dan negara bagian. Kemajuan siswa melalui nilai 13, dari TK sampai SMA, dan sekitar 70 persen dari siswa lulus melanjutkan ke pendidikan tinggi, menurut Pusat Nasional untuk Statistik pendidikan. AS adalah rumah bagi delapan Universitas top 10 terbaik  secara global

1 United Kingdom/ Britania Raya


Sekolah di Inggris wajib dari usia 5 melalui 16, sewaktu para pelajar maju melalui empat tahap utama dari kurikulum nasional. Kesenjangan antara sekolah-sekolah menengah modern yang dirancang untuk perdagangan profesional dan tata bahasa sekolah untuk studi klasik yang mengarah pada penciptaan lebih seragam sekolah komprehensif, meskipun administrasi program telah berbeda dalam setiap daerah. Siswa memiliki rata-rata Matematika dan membaca nilai pada program OECD untuk penilaian pelajar internasional. Britania Raya adalah rumah bagi dua Universitas top 10 terbaik secara global

sumber di sadur dari us.news.com

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar