follow us

Ini 11 Negara Yang Paling Terbaik Dalam Bidang Pendidikan di Dunia., No 1 Bikin Bangga

Pilihan Pembaca

Oxford Unversity

Forum ekonomi dunia, sebuah yayasan nirlaba, memiliki peringkat negara-negara yang paling terdidik di dunia sebagai bagian dari laporan daya saing Global tahunan. WEF menciptakan indeks menggunakan berbagai tujuan dan langkah-langkah yang subjektif. 

Masing-masing negara Skor, 1-7, didasarkan pada faktor termasuk tingkat pendaftaran pendidikan menengah dan tingkat pendaftaran perguruan - yang berarti jumlah orang yang mempelajari Universitas atau setara, seperti sekolah perawat. Skor juga didasarkan pada jawaban yang diberikan oleh para pemimpin bisnis dari setiap negara, untuk lima pertanyaan, termasuk yang berikut: Di negara Anda, seberapa baik apakah sistem pendidikan memenuhi kebutuhan ekonomi yang kompetitif? Dan: Di negara Anda, sejauh Apakah perusahaan berinvestasi mengadakan pelatihan dan pengembangan karyawan? Nilai terendah yang mungkin adalah 1, dan tertinggi adalah 7. 

Negara-negara Eropa mendominasi daftar, meskipun itu adalah sebuah negara non-Eropa yang tops. Secara khusus, negara-negara Scandivian memiliki berat, sebagian karena pengeluaran publik di wilayah umumnya sangat tinggi. 

Berikut ini adalah daftar negara yang paling baik di dunia 

11. Iceland




Skor: 5.9 

 (1 adalah standar pendidikan terendah, 7 adalah yang tertinggi)

Negara Nordik kecil Islandia berpenduduk 330.000. Meskipun itu berperingkat tinggi dalam indeks global, itu menghabiskan setidaknya pada pendidikan pengeluaran negara-negara Nordik

10. New Zealand (Selandia Baru)




Skor: 5.9 

Peringkat Selandia Baru terus berperingkat menjadi sistem pendidikan terbaik di dunia. Departemen Pendidikan negara inovatif: pada bulan September, pemerintah dijelaskan rencana untuk memperkenalkan kursus pendidikan online, dimana siswa tidak diharuskan untuk menghadiri sekolah pada hari tertentu dalam seminggu.

9. Australia

Australia

Skor: 5.9 

Australia adalah sebuah negara yang terdidik, dan memiliki proporsi sangat tinggi pendidikan tersier orang dewasa. 43% dari orang dewasa telah dilatih di lembaga setelah meninggalkan sekolah - yang ada di balik hanya Kanada, Jepang, Israel, Korea, AS dan Inggris.

8. Amerika (United States)




Skor: 5.9 

Sebagian besar orang dewasa di Amerika memiliki pendidikan Universitas - 43%. Yang kelima proporsi tertinggi di OECD.* * OECD adalah organisasi untuk kerjasama ekonomi dan pembangunan, grup Antarpemerintah 34 negara-negara maju.

7. Norwegia




Skor: 5.9 

Norwegia memiliki tingkat tinggi perpajakan dan berinvestasi berat dalam pendidikan. Ini mencurahkan pengeluaran tahunan sekitar £11.000 ($14,000) per murid dari sekolah dasar sampai pendidikan tersier - ketiga tertinggi tokoh dalam OECD.

6.Denmark




Score: 5.9 

Denmark adalah negara OECD yang menghabiskan porsi terbesar dari kekayaan pada pendidikan, dengan total pengeluaran pada lembaga pendidikan sebesar 7,9% dari PDB. Ini adalah prioritas utama di negara: itu adalah salah satu dari sedikit negara mana pengeluaran pendidikan benar-benar tumbuh selama kecelakaan keuangan tahun 2008-2010.

5. Belgia



Skor: 6.0 

Di Belgia, membayar pendidikan tinggi: tingkat pengangguran bagi pendidikan tetiary adalah hanya 3%. Tingkat pengangguran lebih rendah daripada rata-rata Eropa untuk setiap tingkat pendidikan, terlalu. Mengajar adalah profesi yang baik dibayar di negara: gaji guru yang rata-rata £57,000 ($74,000) disesuaikan dengan daya beli. Rata-rata OECD adalah £39.000 ($52.000).

4.Swiss



Skor: 6.0

Sebagian besar penduduk Swiss telah mencapai pendidikan menengah penuh: 86% dari anak usia 25-64 tahun. Negara menghabiskan banyak di atasnya: rata-rata £12.500 ($16.000) per mahasiswa per tahun, dibandingkan dengan rata-rata EU £7.500 ($9.500).

3. Belanda


Skor: 6.1 

Ranking Belanda sangat dalam berbagai bidang pendidikan. Sepertiga dari Belanda 25-64 tahun memegang gelar universitas, yang secara signifikan lebih tinggi daripada rata-rata OECD 24%.


2. Finlandia



Skor: 6.2 

Sistem pendidikan Finlandia diakui luas, terutama karena dokumenter 2010 "Menunggu untuk Superman," membandingkan menguntungkan dengan USA. Guru yang dipilih dari 10 persen teratas negara lulusan, dan yang diperlukan untuk mendapatkan gelar master di bidang pendidikan.

1. Singapore


Skor: 6.3 

Sistem pendidikan Singapura adalah paling sangat disegani di dunia, tetapi juga terkenal dikenal sebagai "pressure cooker" intensitas dan ketat. Global perbandingan kemampuan matematika dan IPA sering diatapi oleh sistem sekolah Singapura.


Sumber: nordic.businessinsider

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar