follow us

{CLOSED] INFO BEASISWA : Program Beasiswa Indonesia S1 di Telkom University Dari Idcloudhost

Pilihan Pembaca

infoe baeasiswa idcouldhost
infoe baeasiswa idcouldhost


Shalazz- Beasiswa idcloudhost - Kali ini untuk kedua kalinya Idcloudhost mengadakan program beasiswa S1 yang bekerja sama dengan Telkom University yang di khsuukan untuk pemuda-pemudi indonesia yang mempunyai cita-cita tinggi untuk melanjutkan S1 namun terhalangnya oleh biaya. 
Tujuan program beasiswa idcloudhost untuk memberikan kontribusi kepada pemuda-pemudi indonesia dalam mengantarkan pendidikan yang setinggi-tingginya

Idcloudhost merupakan salah satu hosting indonesia yang banyak menawarkan layanana seperti pendaftaran domain, hosting, server daln lain sebagainya. 


Syarat-syarat Program Beasiswa S1 Telkom University dan Idcloudhost sebagai berikut:


  1. Beasiswa diperuntukan bagi siswa/i yang masih memasuki jenjang SMA/SMK sederajat.
  2. Memiliki visi dan misi yang jelas  berkonrribusi untuk nusa dan bangsa
  3. Mempunyai prestasi yang mumpuni formal maupun informal
  4. Berpengalaman dalam berorganisasi
  5. Memathui segala persyaratan dan kebijakan beasiswa yang diakan oleh idcloudhost

Pesyaratan Tambahan Untuk program beasiswa idcloudhost


  1. Peserta beasiswa yang terpilih secara konsisten memberikan prestasi minimal mendapatkan IPK > 3.5 setiap semester. 
  2. Peserta beasiswa akan mendapatkan reward/bonus jika berhasil memberikan kontribusi melalui prestasi baik itu akademik dan non-akademik.

Proses Seleksi

PENDAFTARAN

Peserta Mendaftar melalui halaman Program Beasiswa IDCloudHost : https://idcloudhost.com/beasiswa/ dan melakukan pembayaran sebesar Rp 50.000,- melalui rekening yang tertera pada Invoice IDCloudHost. (Biaya Pendaftaran sudah termasuk biaya pendaftaran seleksi Beasiswa IDCloudHost ditambah GRATIS mengikuti seleksi jalur JPU Telkom University untuk 100 Calon peserta Test Online Terbaik) 

TEST ONLINE 

Peserta akan mendapatkan informasi lengkap mengenai pendaftaran melalui Email (Pastikan email yang didaftarkan benar). Calon Peserta mengikuti Seleksi Test Online Kompentensi secara Online dimana prosedurnya akan diumumkan secara lengkap melalui Email. 

TEST WAWANCARA 

Sebanyak 20 Calon penerima Beasiswa IDCloudHost akan berkesempatan untuk mengikuti Proses Wawancara untuk mendapatkan kesempatan terpilih menjadi penerima Beasiswa IDCloudHost. Jangan Lupa untuk mengirimkan berkas persyaratan sebelum deadline waktu yang sudah ditentukan. 

PENGUMUMAN 

Pengumuman penerima Beasiswa IDCloudHost akan diumumkan melalui website, social media, dan email resmi milik IDCloudHost.

WAKTU PELAKSANAAN:

Pendaftaran : 1 Desember 2017 – 27 Februari 2018 
Test Kompetensi Online : 3 Maret 2018 
Seleksi Wawancara : Akan Diumumkan Segera 
Pengumuman Beasiswa : 28 April 2018

Untuk pendaftaran silahkan kunjungi situsnya idcloudhost


SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar