follow us

Pendidikan di Italia : Patut di baca Perguruan Tinggi Di Italia Yang Perlu Kamu Ketahui

Pilihan Pembaca


pendidikan di italia


Pendidikan tinggi di Italia memiliki spesifik dan spesialisasi sendiri. Pelajari cara memilih SMA, jika Anda akan mendapatkan pendidikan dalam seni fashion, mode atau desain, atau memilih arah yang sama sekali berbeda.

Italia dikenal sebagai trendsetter. Hal ini diyakini, Italia dilahirkan dengan rasa tertentu keindahan, yang belajar dari mereka. Sekolah Desain dan fashion di Italia adalah yang terbaik di dunia. Kelimpahan program pendidikan, berhubungan dengan seni dan fashion, Kami mendefinisikan dan struktur pendidikan tinggi di Italia. 

Sistem ini dibagi menjadi dua sektor - tidak universitas dan universitas.

Non-sektor universitas 

Ini memberikan pendidikan di bidang seni. Konservatorium ini (misalnya, Milan Conservatory Giuseppe Verdi Conservatory of Bolzano dan nama Claudio Monteverdi), sekolah desain, Academy of Fine Arts. Sekolah Italia Desain - adalah merek pendidikan, Oleh karena itu memahami seni perjalanan yang indah di seluruh dunia ada di sini. Selain pendidikan tinggi, sekolah desain menawarkan kursus singkat dan program musim panas. Pilihan kursus dan spesialisasi sangat luas - dari desain grafis dan lanskap untuk iklan dan manajemen di bidang fashion.

Sektor universitas 

ini khusus (misalnya, teknis) dan universitas multidisiplin. pendidikan universitas Italia adalah sistem tingkat - sarjana, menguasai, lulusan sekolah. siklus pertama, yang sesuai dengan sarjana, dihitung untuk periode dari tiga sampai enam tahun. Lagi hanya harus belajar untuk dokter masa depan. Studi Italia di universitas - tidak mudah. Kuliah yang diberikan setidaknya informasi yang diperlukan, dan segala sesuatu yang lain Siswa perlu belajar secara mandiri. banyak bersantai, sehingga statistik di universitas di Italia adalah: sepuluh menerima diploma hanya tiga yang diperoleh. kebenaran, lebih sering mengacu kepada siswa Italia di perguruan tinggi negeri: asing, Saya telah menghabiskan banyak upaya untuk masuk ke sebuah universitas asing, belajar lebih sadar.

Kebanyakan orang asing dapat mendaftarkan diri di sebuah universitas Italia, dengan hanya ijazah sekolah tinggi. sayangnya, pada lulusan sekolah Rusia tidak tercakup: pertama harus melupakan satu tahun di sekolah asing Italia atau lainnya atau satu tahun di sekolah tinggi - di Rusia atau di negara lain. 

apakah, Berbahasa Italia atau berbahasa Inggris - - Anda melakukan - Anda memiliki program mana lulus ujian bahasa. biasanya, universitas mengatur ujian mereka sendiri untuk orang asing, tapi sertifikat deposito dari tes resmi, misalnya, TOEFL dalam kasus bahasa Inggris, juga diperlukan - akan diperlukan untuk visa pelajar.


Mendaftar di sekolah desain bahkan lebih sulit, daripada di universitas.


Di Art selalu diatur Kompetisi, dan kemudian, ijazah dan di universitas lain sedikit, - Anda perlu menekan kantor penerimaan untuk portofolio. Sekolah Desain dan seni sekolah di Italia, yang sangat bergengsi, dan ingin mendapatkan selalu ada banyak. Permintaan menentukan harga: Sarjana Desain dan fashion di Italia adalah, paling sedikit, 10 ribu. per tahun. untuk perbandingan: tahun kuliah umum sekitar seribu euro. Namun, permainan bernilai lilin: Salah satu keuntungan dari program Italia di fashion dan desain dalam orientasi praktis mereka. 

Siswa tidak hanya belajar teori di ruang kelas universitas, tetapi juga berlatih di perusahaan tekstil, sepatu, pakaian dan industri otomotif, dan mereka, yang sedang belajar mode, mengembangkan koleksi mereka sendiri. Terutama sekolah-sekolah dicari, yang memiliki cabang di kota-kota lain dan negara-negara, memungkinkan siswa untuk pergi magang, misalnya, Paris dan London. Sekolah desain Italia mengajar profesional tingkat internasional, yang akan mampu membuat karir di mana saja di dunia, Oleh karena itu, sebagian besar program di bidang fashion diajarkan dalam bahasa Inggris. Hal ini terutama berlaku dari sekolah swasta. 

Salah satu ibu kota dunia pusat pelatihan fashion dan desain di Italia - itu adalah kota Milan. Itu ada yang berfokus rumah mode dan sekolah bergengsi fashion dan desain. Hal ini di Milan adalah salah satu kampus dari Instituto Europeo di Design bergengsi, di mana Anda dapat belajar dan Italia, dalam bahasa Inggris.

Jika profesi kreatif Anda tidak menarik, Anda akan menemukan program seperti di universitas di Italia. Apakah Anda ingin belajar ekonomi? Memperhatikan Sarjana di universitas negeri besar, seperti La Sapienza di Roma, University of Milan dan University of Bologna, tertua universitas terus beroperasi di Eropa. Sekolah-sekolah ini memberikan pelatihan teori yang serius. 

Jika Anda lebih suka lebih banyak latihan, adalah pilihan yang sangat baik untuk menjadi pribadi Universitas Commercial bergengsi. Luigi Bocconi di Milan. insinyur masa depan dapat menyarankan Milan Polytechnic University, lembaga terbesar dari jenisnya di Italia. selain itu, Universitas adalah salah satu seratus perguruan tinggi teknik terbaik di dunia. pilihan yang sangat baik dari program di salah satu universitas multidisiplin terbaik dari Italia - Università degli Studi di Roma Tor Vergata. Hal ini dimungkinkan untuk belajar humaniora dan ilmu sosial, benar, obat, ekonomi dan rekayasa. universitas multidisiplin terkenal lainnya dari Italia - University of Florence, Pisa dan Universitas Universitas Siena.

Sumber : college-hq.com

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar