follow us

Mengenal Lebih Dekat Sistem Pendidikan Di Hongaria

Pilihan Pembaca

Sistem Pendidikan di Hungaria

Sekilas Tentang Hongaria

Nama Negara : Hongaria (Magyarország) 
Ibukota Negara : Budapest 
Negara Tetangga : Austria, Slovakia, Ukraina, Romania, Serbia, Slovenia 
Bahasa Resmi : Hungarian (Magyarul) 
Mata uang : Hungarian Forint (HUF) 
Jumlah Penduduk : 9,877,365 (estimasi 2014) 
Pemerintahan : Pemerintahan Republik Parlementer 
Presiden : János Áder Perdana Menteri : Viktor Orbán 
Zona waktu : CET (GMT+1) Musim panas : CEST (GMT+2) 
Kode telepon : +36 
Domain internet : .hu

Ini Adalah Peta Negara Hongaria

peta hungaria


Pendidikan Di Hungaria

Studi di Hongaria tersedia tidak hanya untuk warga negara Uni Eropa, tetapi juga untuk orang asing. Diploma akan memungkinkan lulusan untuk membangun karir yang sukses di Eropa dan di luar

Pendidikan di Hungaria sesuai dengan standar Eropa internasional. sekolah berlangsung 12 tahun. Setelah lulus, Anda bisa mendapatkan menengah atau lebih tinggi.
Keuntungan

  • Berbagai lembaga pendidikan; 
  • kualitas Eropa; 
  • dokumen, mengkonfirmasikan tingkat pendidikan diakui sebagai valid dalam sistem Hungaria; Hongaria menawarkan berbagai program pendidikan; 
  • Pelatihan dilakukan dalam bahasa Inggris; terjangkau; 
  • Kemungkinan pelatihan praktis di perusahaan-perusahaan Eropa terkemuka;
  • lembaga pendidikan di Hongaria bekerja sama dengan universitas-universitas terbaik di Eropa dan dunia; 
  • Kesempatan untuk mengunjungi negara-negara lain untuk program pertukaran; 
  • kursus persiapan di Hongaria untuk membantu pelamar asing secara signifikan meningkatkan peluang untuk masuk.

Sebagian besar universitas Hungaria menerima orang asing. Banyak orang tidak harus memvalidasi ijazah atau sertifikat mereka. Cukuplah untuk menerjemahkan konten ke dalam bahasa Inggris dan terjemahan untuk menjamin notaris.
Untuk warga negara asing, biaya pendidikan di Hungaria tergantung pada arah yang dipilih. pendidikan kedokteran yang paling mahal dianggap. Jika siswa belajar untuk "baik" atau "sangat baik", dan skor rata-rata di atas 4,5 , maka ia mungkin akan diberi diskon pada pembayaran semester.

Bahasa yang paling umum dari instruksi yang di Hongaria:

  • Hongaria (Magyarország); 
  • Inggris; 
  • Jerman.

Kebanyakan mahasiswa asing di Hongaria memilih program pelatihan dalam bahasa Inggris. Calon siswa diwajibkan untuk mengambil ujian TOEFL (550 poin) IELTS или (5,5). Beberapa lembaga menawarkan untuk dilatih di Rusia dan Prancis. Bagian dari program tersebut akan dikenakan biaya jauh lebih mahal.

Hongaria cenderung meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Semua sekolah diharuskan akreditasi. Tujuan mereka - untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang tingkat persiapan siswa, volume subyek, pelatihan guru. diploma Hungaria sangat dihargai di Eropa dan bagian lain dari dunia. Lulusan dapat mencari pekerjaan di negara manapun. derajat kesehatan diakui bahkan di AS.

Sistem pendidikan di Hungaria

Sistem Hungaria memiliki skala rating lima poin. Bagi warga lokal semua kelas dilakukan dalam bahasa nasional resmi. Pihak berwenang Hungaria diizinkan untuk mendirikan lembaga pendidikan minoritas nasional. Ada Jerman, horvatskye, sekolah Rumania, Kelas yang diadakan dalam bahasa-bahasa masyarakat ini.

sistem pendidikan Hungaria terdiri dari tingkat:

  1. prasekolah; 
  2. sekunder; 
  3. lebih tinggi.

Anak-anak prasekolah adalah orang, belum mencapai usia enam. Mereka membuka taman kanak-kanak. Kunjungi mereka dapat 3 tahun. untuk orang tua, ingin menyekolahkan anaknya ke lembaga-lembaga publik sebelum, pembibitan terbuka. Mereka mengambil anak-anak lebih 5 bulan. Kunjungan ke taman kanak-kanak di Hongaria adalah wajib dari 5 tahun. Selama tahun ini, mereka harus ditangani dengan pada program persiapan, pada akhir dari yang anak-anak diberi sertifikat kesiapan untuk sekolah. Orang tua membayar biaya hanya untuk makanan, biaya lainnya ditanggung oleh Negara. Tempat TK selalu. Orang tua diminta untuk memberikan hanya akta kelahiran, dan dokumen kebijakan, mengkonfirmasikan tempat anak tinggal.

pendidikan lanjutan di Hungaria

Sistem ini meliputi 2 tahap:

  • awal; 
  • rata-rata.

Jumlah studi 12 tahun. Sistem pendidikan menengah di Hongaria menunjukkan 8 tahun kerja di sekolah dasar dan 4 pada rata-rata. Namun, orang tua mungkin ingin mengubah prosedur ini dan memilih rumus 4+8 atau 6+6. anak-anak, yang ke 31 Semoga tahun ini dirayakan 6 tahun, Anda harus mendaftarkan diri di sekolah dasar. Memperoleh sertifikat wajib dan bebas. Biaya utama diambil alih oleh negara. Namun, orang tua dari buku pelajaran untuk anak-anak mereka harus memperoleh dengan biaya sendiri. Mulai tahun ajaran jatuh pada hari kerja pertama bulan September. anak-anak belajar 5 hari per minggu. 

Durasi setiap pelajaran 45 menit. Pada tahun akademik, anak-anak diberi waktu untuk beristirahat. Musim gugur dan musim semi minggu lalu, musim dingin 10 hari-hari, dan sekitar musim panas 2,5 bulan. Tahun ajaran berakhir pada pertengahan Juni. Untuk menilai pengetahuan yang disediakan sistem rating lima poin. Ini berlaku untuk 4 kelas. Sampai saat itu, para siswa tidak mendapatkan peringkat dalam arti biasa. Hal ini diyakini, bahwa sistem tersebut tidak menyebabkan trauma, karena anak-anak menghindari perbandingan satu sama lain. 

Orang tua menerima laporan kemajuan secara tertulis. Guru menjelaskan secara rinci tingkat pengetahuan. Setelah lembaga sekunder semua anak sekolah menjalani sertifikasi. Lulusan lulus kursus dan ujian yang diperlukan, dibutuhkan untuk masuk ke sekolah yang dipilih. Daftar barang yang dibutuhkan untuk sertifikat termasuk Hungaria, literatur, sejarah, matematika, bahasa asing.
Murid memenuhi syarat untuk pendidikan khusus setelah tengah 8 tahun sekolah dasar.
 Lulusan dapat memasukkan:

  • Sekolah teknik; 
  • Sekolah teknik; 
  • Sekolah tinggi.
sekolah milik lembaga pendidikan umum. Lulusan menerima sertifikat resmi, mengkonfirmasi keberadaan pendidikan menengah, dan memiliki kesempatan di masa depan untuk melanjutkan studi mereka di universitas.
Perguruan tinggi juga lembaga pendidikan, tapi setelah itu Anda tidak bisa pergi ke universitas. Setiap sekolah tinggi memiliki pelatihan profil sendiri. Mahasiswa dapat memilih salah, tergantung pada preferensi Anda. Lulusan lulus mata kuliah wajib yang sama, sebagai siswa reguler.


Sistem pendidikan tinggi 

Sistem pendidikan tinggi di Hungaria terdiri dari 3 tangga:

  1. gelar sarjana (3 - 4 tahun); 
  2. M.Sc. (2 - 3 tahun);
  3. gelar doktor.

Magistrates Mengakhiri setara dengan pendidikan penuh tinggi. Hak untuk memperoleh gelar doktor hanya memiliki siswa terbaik. Durasi pelatihan tergantung pada arah. Biasanya 4 tahun. Studi terpanjang dokter masa depan. Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mereka hanya setelah 6 tahun. Calon siswa yang ditawarkan berbagai daerah pelatihan. Mereka dapat dilatih untuk ilmu kemanusiaan atau teknis, untuk mengabdikan dirinya untuk mempelajari seni, menjadi manajer atau pengusaha. 

Pendidikan tinggi disediakan di perguruan tinggi dan universitas. Большинство из них – государственные. Hadir dan swasta. Semua pekerjaan atas dasar lisensi, yang dikeluarkan oleh badan-badan negara yang berwenang. Pendidikan di College berlangsung sekitar 3 tahun. Setelah lulus di lembaga pendidikan tinggi memiliki gelar sarjana awal. Dalam ijazah perguruan tinggi ini lulusan dihargai jauh lebih rendah, dari universitas. Hongaria bisa masuk universitas tanpa ujian masuk. Untuk melakukan hal ini, mereka harus tanda yang cukup tinggi untuk tes akhir. Asing mengikuti ujian untuk masuk dan mengkonfirmasi tingkat bahasa Inggris. persyaratan yang sebenarnya untuk pendaftaran di lembaga-lembaga pendidikan tinggi Hungaria dapat ditemukan di layanan, yang berkaitan dengan isu-isu asing belajar. 

Kantor Penerimaan Nasional Perguruan Tinggi Она называется. ujian masuk dilakukan secara tertulis atau lisan. Beberapa universitas mengakui resit. Hampir setiap dari mereka memiliki standar mereka sendiri, menurut yang soal-soal ujian yang dikembangkan. Biasanya mereka didasarkan pada informasi, yang diberikan di sekolah-sekolah. Daftar orang-orang yang sebelumnya dipublikasikan di situs. Jika pengetahuan yang tersedia tidak cukup, Anda dapat lulus program pelatihan. Kursus ini bertujuan untuk beradaptasi peserta yang, itu diperlukan pelatihan keterampilan. Jika dia berupaya dengan baik dengan program, dapat mendaftar di Universitas cepat dari jadwal. mahasiswa tahun pertama dan peserta program pelatihan yang terdaftar dalam kelompok yang sama, menghadiri kelas yang sama.


Bagi pelamar yang dikembangkan 3 jenis program pelatihan untuk masuk:

  1. Program di universitas. Pelamar dari awal pekerjaan dengan staf pengajar dari universitas atau perguruan tinggi yang dipilih, mempelajari persyaratan guru, berkenalan dengan kehidupan lembaga. Program yang paling populer adalah mereka di sekolah-sekolah medis; 
  2. kursus bahasa. Pelatihan ini bertujuan untuk mempelajari Hungaria atau Inggris untuk tingkat, diperlukan untuk masuk; 
  3. kelas kompleks. Siswa diajarkan kedua bahasa dan mata pelajaran, yang akan diperlukan untuk pendaftaran sukses dalam pendidikan tinggi.

tersedia penuh-waktu, korespondensi, pembelajaran jarak jauh. siswa, mencapai banyak keberhasilan dalam studi mereka, gaji. ukuran dan pengisian kondisi mereka bergantung pada arah. Siswa harus menghadiri kelas-kelas, termasuk dalam program pendidikan. Ada kesempatan untuk memilih item tambahan. Proses ini meliputi pelatihan teori dan praktis. Semua menghadiri kuliah dan seminar, melakukan pekerjaan laboratorium. Siswa secara aktif mendiskusikan topik yang dipilih dengan guru, diskusi memimpin. Setelah melewati ujian akhir negara dan, mempertahankan lulusan tesis mereka memperoleh gelar. diploma, sertifikasi tingkat pengetahuan. diploma Hungaria diakui di semua negara Uni Eropa, kecuali Yunani.

Sumber: PPI Hongaria

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar