follow us

Sistem Pendidikan di Spanyol

Pilihan Pembaca

Sistem Pendidikan di Spanyol

Sistem Pendidikan di Spanyol



Sistem Pendidikan di Spanyol - sangat mirip dengan pendidikan Eropa lainnya, tapi pada saat yang sama memiliki perbedaan karakteristik sendiri.

Pendidikan umum di Spanyol dibagi menjadi pra-sekolah (2-6 tahun), sekolah dasar (6-12 tahun), wajib sekunder (12-16 tahun), pendidikan menengah kejuruan, bachylerato (16-18 tahun) dan pendidikan yang lebih tinggi (18-24 tahun). Rusia pendidikan di sekolah Spanyol - itu adalah kesempatan besar untuk belajar dengan baik bahasa, yang merupakan kedua yang paling populer di dunia, untuk melanjutkan pendidikan mereka di universitas di Spanyol, untuk mendapatkan pendidikan, diakui di Eropa. Untuk memudahkan pengiriman ke anak-anak di Spanyol Universitas, banyak orang Rusia lebih memilih untuk memberikan anak-anak di pembibitan Spanyol dan sekolah dasar. Untuk tujuan ini, Rusia harus lulus tes bahasa dan hasil anak-anak mereka akan terdaftar dalam kelompok belajar, kemahiran bahasa yang sesuai. Jika kemampuan bahasa tidak mencukupi, anak dapat diterima untuk kelas untuk satu atau dua tahun di bawah, yang sesuai dengan usia. Ketika siswa tersebut cukup menguasai bahasa, itu akan ditransfer ke kelompok usia mereka.


Di sekolah dasar dan menengah di Spanyol sedang mempelajari ilmu alam dan humaniora, teknologi informasi, musik, seni. Banyak perhatian dibayar untuk budaya fisik dan olahraga. Selain mata kuliah wajib di setiap sekolah dalam keputusan dewan sekolah-lebar pada dimasukkannya item tambahan dalam program. Untuk wajib belajar Spanyol gratis, tapi untuk jumlah orang asing di kelas-kelas utama adalah 1750 per tahun, dan di sekolah tinggi 2150 per tahun. Jumlah ini tidak termasuk biaya hidup, angkutan, bahan studi.
Sebagai bagian dari sekolah menengah di Spanyol adalah sekolah, mengajar terkemuka di ganda Program Bahasa Inggris-Spanyol. Untuk Rusia, itu adalah kesempatan besar untuk mengakuisisi dua bahasa yang paling populer di dunia dan mendapatkan dua dokumen pada pendidikan: Spanyol dan Inggris. Rusia, untuk mendaftar di sekolah, Anda harus tahu bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa Spanyol dipersilahkan, tetapi belum tentu untuk masuk. Kuliah di sekolah bahasa Inggris-Spanyol adalah tentang 400 per tahun.
Setelah menyelesaikan pendidikan menengah wajib, siswa memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di sebuah sekolah kejuruan atau program master bachilerato (sarjana muda). Pelatihan di SMK dibagi menjadi empat tingkat dengan orientasi profesional yang mendalam. Rusia, yang ingin menerima pendidikan menengah kejuruan di Spanyol, Anda harus menyerahkan ijazah sekolah tinggi dan lulus tes pada pengetahuan tentang bahasa Spanyol. rentang kuliah dari 7 untuk 15 ribuan euro per tahun.
Bachylerato (sarjana muda) - Sebuah program pelatihan dua tahun, Compliant dengan kelas senior Rusia. Kursus ini diajarkan dalam empat spesialisasi, bidang yang relevan, yang mengharuskan siswa untuk melanjutkan pendidikan di universitas. Pada akhir bachilerato harus lulus Selectividad ujian, yang merupakan pintu masuk ke pendidikan tinggi. Saat ini beroperasi di Spanyol 47 negara dan 10 perguruan tinggi swasta.
Pendidikan tinggi di Spanyol memiliki sejumlah keunggulan: menurunkan biaya pendidikan dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, kombinasi tahun tradisi akademik dan metode pengajaran yang inovatif, diploma, diakui di seluruh dunia, praktek bahasa. Biaya kuliah di lembaga-lembaga publik dan swasta pendidikan tinggi berbeda secara signifikan. misalnya, di University of Barcelona (Autonoma de Barcelona ) Fakultas Kedokteran adalah tahun pertama studi 1300 euro, dan khususnya Madrid San Pablo Universitas (San Pablo CEU University of Madrid) - 12600 euro. Tapi di selatan tahun pertama pelatihan medis hanya 702 euro.
Jika seorang mahasiswa Rusia siswa ingin melanjutkan studi di Spanyol, dia perlu pergi melalui prosedur pengakuan pendidikan Rusia. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki sertifikat pendidikan yang belum selesai dengan durasi pelatihan dan nama dicegat disiplin. Hal ini juga harus menyediakan silabus universitas Rusia di Spanyol, dan terjemahan harus disahkan oleh notaris. Prosedur ini adalah panjang, kadang-kadang berlangsung hingga enam bulan, Oleh karena itu persiapan untuk masuk ke pendidikan yang lebih tinggi Spanyol harus dimulai sejak dini.
sekarang, ketika Anda tahu, Bagaimana Sistem Pendidikan di Spanyol, Anda dapat membuat pilihan sadar dalam mendukung pendidikan di negeri ini.


Lebih lanjut tentang topik ini:

·     

·        

·        

·        



SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar