follow us

Mengetahui Keberagaman Sistem Pendidikan Di Islandia (Iceland)

Pilihan Pembaca

Pendidikan di Islandia (Iceland)



Islandia memiliki tingkat pendidikan tinggi. Tingkat melek huruf Universal, dan sejak akhir abad kedelapan belas. Pada 1907 sekolah dibuat wajib untuk semua anak berusia 10-14. Hari ini, sistem pendidikan Islandia memiliki empat level, yang satu-satunya wajib. Prinsip mendasar dari sistem pendidikan Islandia adalah bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan, terlepas dari jenis kelamin, status ekonomi, lokasi perumahan, agama, mungkin Cacat, dan latar belakang budaya atau sosial

Pendidikan pra-sekolah 

Pra-sekolah atau pembibitan dapat menghadiri dari usia 12 bulan sampai 6 tahun. Mereka didefinisikan sebagai tingkat pertama dari sistem pendidikan. Sebagian besar anak Icelandic menghadiri pra-sekolah dan biaya di subsidi besar-besaran oleh dewan-dewan lokal.
Pendidikan wajib Islandia hukum menyatakan bahwa pendidikan wajib untuk anak-anak antara usia 6 dan 16. Pendidikan wajib dilaksanakan dalam satu struktur sistem, mana utama dan pendidikan menengah rendah membentuk bagian dari tingkat sekolah yang sama. Ada tidak ada biaya kuliah untuk pendidikan wajib.
sistem pendidikan di islandia


Pendidikan wajib 

Hukum Islandia menyatakan bahwa pendidikan wajib untuk anak-anak antara usia 6 dan 16. Pendidikan wajib dilaksanakan dalam satu struktur sistem, mana utama dan pendidikan menengah rendah membentuk bagian dari tingkat sekolah yang sama. Ada tidak ada biaya kuliah untuk pendidikan wajib.

Pendidikan sekolah menengah atas

Pendidikan menengah atas tidak wajib, tapi siapa pun yang telah menyelesaikan pendidikan wajib mempunyai hak untuk memasuki suatu program studi di sekolah menengah atas. Siswa yang biasanya usia 16-20 tahun. Dengan pengecualian satu sekolah swasta, ada tidak ada biaya kuliah untuk pendidikan menengah atas. Klik di sini untuk buklet informasi di atas pendidikan menengah bagi orang-orang yang pindah ke Islandia:

Pendidikan tinggi 

Siapa saja yang telah menyelesaikan pendidikan menengah atas di Islandia dapat mengajukan permohonan untuk belajar di Universitas. Dengan pengecualian beberapa kursus seperti kedokteran dan kedokteran gigi, Universitas Islandia wajib untuk menerima semua siswa yang memiliki ijazah sekolah menengah atas. Islandia memiliki delapan lembaga pendidikan tinggi, yang terbesar adalah Universitas Islandia, didirikan pada tahun 1911. Program-program yang paling tradisional yang ditawarkan di Islandia, dengan pengecualian beberapa kursus yang sangat khusus. Banyak Islandia juga melakukan setidaknya bagian dari pendidikan universitas di luar negeri. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Universitas di Islandia. Universitas Islandia menarik ratusan mahasiswa asing setiap tahun dan banyak kursus-kursus diajarkan dalam bahasa Inggris. Negara ini juga dikenal untuk program-program yang kuat di Islandia bahasa dan sastra, glaciology, dan geologi. Ada tidak ada kuliah di Universitas negara (meskipun ada biaya pendaftaran), dan pinjaman siswa tersedia untuk menutupi biaya hidup dan sekolah bahan.

SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar