follow us

Sistem pendidikan DI New Zealand

Pilihan Pembaca

Sistem pendidikan DI New Zealand 



Sistem pendidikan New Zealand - New Zealand merupakan negara modern dengan warisan budaya yang kaya. Negara yang dari segi ukuran dan bentuknya sama dengan Inggris Raya dan Jepang, New Zealand merupakan sebuah negara demokrasi yang berbahasa Inggris dengan jumlah penduduk sekitar 4.3 juta jiwa.

New Zealand terdiri dari dua pulau utama yang terletak di wilayah Pasifik Selatan, sekitar 13 jam perjalanan udara dari Jakarta ke Auckland via Singapura (dengan Singapore Airlines) atau 16 jam via Kuala Lumpur dengan Maskapaimaskapai penerbangan Malaysia Airlines, Garuda Indonesia dan Cathay Pacific Airways. Di mata dunia internasional, negara ini dikenal dengan pemandangan alamnya yang cantik. Kota-kotanya bersih, terbuka dan terasa hidup, seperti kota Auckland yang memiliki banyak pengaruh budaya. New Zealand terkenal dengan keramah-tamahan penduduknya yang memiliki minat terhadap budaya-budaya lain. Masa pendidikan sekolahdi sini sering merupakan masa dimulainya persahabatan seumur hidup.

New Zealand kaya dengan berbagai budaya –seperti budaya Eropa, Maori, Asia dan Pasifik. New Zealand telah memberikan sumbangan yang penting terhadap dunia ilmu dan pengetahuan,seni, kedokteran, konservasi alam, makanan,anggur, olah raga dan mode. Di samping sambutan yang hangat, anda akan menemukan bahwa negara ini merupakan tempat.

Di mana keamanan dan keselamatan mendapatkan penghargaan. New Zealand menempati ranking ke 2 dalam Indeks Perdamaian Dunia sebagai salahsatu negara yang paling damai di bumi. yang damai, toleran dan stabil secara politik serta memiliki standar hidup yang tinggi, sehingga merupakan tempat yang ideal untuk belajar dann Kualifikasi-kualifikasi pendidikan dari New Zealand dihargai dan diakui secara internasional


Dan Tinggal dan belajar di New Zealand menawarkan nilai ekonomi yang tinggi dengan biaya sekolah dan biaya hidup yang lebih murah dibandingkan dengan di negaranegara berbahasa Inggris lainnya n Peluang bekerja setelah tamat sekolah.

            Sistem pendidikan New Zealand berdasarkan pada sistem yang berlaku di Inggris yang telah terkenal mutunya. Kami menawarkan fasilitas-fasilitas, sumber daya dan staf pengajar berkelas dunia. Kualifikasi-kualifikasi pendidikan kami dihargai dan berlaku di seluruh dunia. Universitas-universitas New Zealand memiliki.

prestasi sangat tinggi di tingkat dunia. Banyak yang masuk dalam ranking-ranking perguruan tinggi internasional seperti dalam Times Higher Education Supplement Top 500 dan Shanghai Jiao Tong Top 500. Di New Zealand, siswa-siswa mendapatkan lingkungan belajar yang sangat mendukung. Dengan kelas-kelas yang memiliki perbandingan

Sumber :                                  



SImak Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar